banner

Friday, November 5, 2010

Budaya Indonesia

Kebudayaan Indonesia
Indonesia mempunyai berbagai macam budaya dimana budaya yang Indonesia miliki mempunyai seni keaneka ragaman sehingga unik ketika kita melihatnya. Seperti seni budaya Batik yang mempunyai corak yang indah yang diciptakan oleh para orang yang berbakat dalam membentuk sebuah seni yang indah,budaya daerah seperti bahasa, pakaian maupun adat istiadat yang tiap daerah memilikinya,namun pada jaman sekarang budaya yang dimiliki indonesia tidak pernah dikembangkan lagi sehingga budaya indonesia tidak dapat dikenali lagi oleh bangsa Indonesia itu sendiri namun hanya beberapa orang saja yang masih mengembangkan budaya yang Indonesia miliki. Akbat karena budaya Indonesia yang tidak dikembangkan yaitu diambilnya atau diakuinya budaya Indonesia oleh Negara lain sehingga para bangsa Indonesia sangat marah, namun kita tidak dapat menyalahkan Negara lain saja karena bangsa Indonesia pun mempunyai kesalahan karena tidak mengembangkan budaya sendiri dan tidak menghargai budaya Indonesia yang telah dikembangkan oleh para orang orang terdahulu, semoga dengan masalah ini bangsa Indonesia sadar akan wajibnya kita sebagai bangsa Indonesia untuk melestarikan Budaya yang kita miliki dan menjaganya dari kepunahan akan budaya.

perusahaan Honda

Sejarah Honda

Awal mula berdirinya perusahaan Honda dimulai lahirnya seorang anak yang bernama Soichiro Honda lahir tanggal 17 November 1906 di Iwatagun (kini Tenrryu City) yang terpencil di Shizuoka prefecture. Daerah Chubu di antara Tokyo, Kyoto, dan Nara di Pulau Honshu yang awalnya penuh tanaman teh yang rapi, yang disela-selanya ditanami arbei yang lezat. Namun kini daerah kelahiran Honda sudah ditelan Hamamatsu yaitu kota terbesar di provinsi itu.


Strength (kekuatan)

Menurut saya yang mempertahankan berdirinya perusahaan Honda yaitu kualitas dari produk itu sendiri yang dapat menghemat bahan bakar minyak dari hasil produk yang mereka ciptakan sehingga para konsumen dapat menghemat biaya untuk keperluan yag lainnya

Weakness(kelemahan)

Kelemahan yang terdapat di perusahaan Honda yaitu dimana persaingan semakin banyak dan munculnya sebuah produk yang lebih baik dari Honda dari segi kualitas sehingga produk Honda peminatnya menurun karena Honda belum meningkatkan segi kualitasnya

Opportunity(Peluang)

Peluang itu selalu ada bagi perusahaan Honda tidak hanya untuk perusahaan Honda melainkan untuk yang lain pula karena peluang itu selalu ada namun peluang itu butuh usaha dimana bisa mendapatkan tujuan yang ingin dicapai, untuk Honda peluang ini lebih besar karena sekarang dapat membandingkan produk dari perusahaan yang lain sehingga perusahaan Honda dapat membuat produk yang lebih baik lagi dari produk lain

Treath(ancaman)

Ancaman itu datang apabila perusahaan Honda tidak dapat memproduksi produk yang lebih baik dari produk lain sehingga para konsumen kecewa dan bisa saja para konsumen tidak akan memakai produk itu lagi karena segi kualitasnya tidak berkembang dari produk lain